Gerhana Matahari

Tanggal 9 Maret ada gerhana matahari langka, yang katanya hanya akan terjadi lagi ditahun 2023.

Hari itu saya tau akan ada gerhana, namun tidak pernah mengecek jam berapa peristiwa itu akan terjadi,

So, ini yang terjadi pagi hari tanggal 9 Maret 2016.

Sekitar pukul 9+ an wkt SG saya bangun, lalu saya melihat HP saya dan ada pesan dari teman saya . Saya pun membalasnya :
Teman (7.24 am wkt indo) : D sg kliatan gerhana ora?Bener gelap lho, mataharine ketutupan. Ky mendung gelap tp sbnre langite cerah cm mataharine yg ga tll benderang.  Apik ya 😀

Saya (9.06 wkt SG) : gatau nih. Bntr nengok keluar dl. (Nengok keluar gorden yg masih tertutup)
Saya : nggak ada tuh, disini terang benderang

Temen : lah kan cuma sebentar tadi jam 7 wkt indo .

Saya : wah aku masih tidur tadi 😀
—–

Sore hari teman saya yang lain, yang selalu bangun jam 11 am keatas, nanya saya tentang gerhana.

Teman : lu liat gerhana gak tadi pagi
Saya : lihat tuh . Dalem mimpi
Teman : wahaha sama

Begitulah kisah saya di hari bersejarah dimana ada gerhana matahari langka. Mumgkin saya kurang kekinian yah :S

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s